Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Loteng, Pemda dan TRIAD Adakan Trabas Berbagi Untuk Anak Yatim Dan Orang Jompo*

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Loteng, Pemda dan TRIAD Adakan Trabas Berbagi Untuk Anak Yatim Dan Orang Jompo*

BN Online _ LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah bersama Pemda dan TRIAD mengadakan acara Trabas dengan tema berbagi untuk Anak Yatim Dan Orang Jompo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, pada Minggu 03/07/2022 sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di Sirkuit Lantan 459 Desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

Hadir dalam kegitan tersebut Wadir Polair Polda NTB selaku ketua TRIAD Rinjani AKBP Sigit Ariwibowo, SIK, MH, Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. Nursiah, S.Sos, M.Si, Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP.
Pejabat Utama Polres Loteng, Kades Lantan dan seluruh peserta TRABAS Triad Rinjani.

Dalam sambutannya Kapolres Lombok Tengah menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, Pemda Kabupaten Lombok Tengah serta instansi terkait atas partisipasinya sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan baik.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh peserta trabas agar berhati hati dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara mengingat medan yang dilalui cukup ekstrim.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi dan Bhakti Sosial Triad Rinjani dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76” jelas Kapolres.

Pelepasan peserta secara simbolis oleh wakil Bupati Lombok Tengah didampingi Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620/Lombok Tengah dan Wadir Polair Polda NTB selaku ketua TRIAD Rinjani.

Selanjutnya seluruh peserta trabas melewati jalur yang telah ditentukan oleh pantia penyelenggara dilanjutkan dengan penampilan freestyle dari Crosser Nasional asal NTB Nakami.

Pada pukul 15.00 Wita, seluruh peserta tiba di garis finish dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo oleh Kapolres lombok Tengah yang diserahkan kepada Kades Lantan, Bhabinkamtibmas Desa Lantan dan Babinsa Desa Lantan serta pada pukul 16.30 wita acara dilanjutkan hiburan musik serta pembagian dorprize oleh panitia penyelanggara.(BN_05)

Leave a Reply

Your email address will not be published.