Polsek Plampang Amankan TKP Dan BB Laka Lantas Di Maronge

Polsek Plampang Amankan TKP Dan BB Laka Lantas Di Maronge

BN Online _ Sumbawa Besar, NTB –
Hanya berselang beberapa jam dari kecelakaan di wilayah Kecamatan Plampang yang menyebabkan dua orang meninggal dunia, kini kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini di jalan lintas Sumbawa—Bima KM 41—42 tepatnya Dusun Jeliti, Desa Simu, Kecamatan Maronge, Minggu (3/7) malam pukul 21.00 Wita.

Dalam kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka serius, kecelakaan ini terjadi setelah sepeda motor Yamaha Vixion EA 3647 KA menabrak sepeda motor Kawasaki KLX DR 5467 SZ. Sebelumnya KLX melaju di depan dan Vixion di belakangnya.

Memasuki TKP, Vixion yang dikendarai Martinus Bulu Landa (27) warga Sumba Barat NTT berboncengan dengan Adia Teodora (20) tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang KLX. Pengendara KLX, Asrin Wardiman (26) warga Jeliti Desa Simu Maronge terjungkal di aspal dan meninggal dunia. Sedangkan Suswandi (42) rekan yang diboncengnya tidak sadarkan diri. Keempatnya dilarikan warga ke Puskesmas Maronge untuk mendapat penanganan medis.

Kapolres Sumbawa melalui Kapolsek Plampang AKP Budiman Perangin Angin SH yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti terkait kecelakaan tersebut.

Dari kejadian itu, satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka.
Untuk penanganan selanjutnya diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Sumbawa. (BN _04)

Leave a Reply

Your email address will not be published.