Polres Loteng Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

Polres Loteng Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

BN Online _ LOMBOK TENGAH, (NTB) – Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat digelar secara virtual dari istana negara bersama Presiden, Kapolri dan Panglima TNI yang diikuti seluruh polda dan Polres se-Indonesia.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menerangkan upacara dilaksanakan di halaman Polres Lombok Tengah, dengan mengikuti upacara yang berlangsung di Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo.

“Walaupun dilaksanakan diluar ruangan dengan sederhana, namun upacara tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Di moment Hari Bhayangkara ke-76 ini, tambah Kapolres, Kepolisian terus berusaha berbuat lebih baik dalam melaksanakan tugas secara profesional, modern dan terpercaya atau promoter dalam menciptakan harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

“Upacara hari Bhayangkara dan syukuran merupakan puncak dari rangkaian kegiatan hari Bhayangkara. Selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” kata AKBP Hery.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan piagam penghargaan kepada empat orang atlet Tarung Derajat Lombok Tengah peraih medali emas Turnamen Open Dieng Kemenpora Tanggal 27 sd 29 Mei 2022 di Wonosobo Jawa Tengah, perwakilan kontingen Tarung Bebas NTB, serta penyerahan piagam penghargaan lomba Kebersihan, Keindahan, Kerapian dan Intelejensia (K3i) tingkat Polres Lombok Tengah yang diserahkan oleh Wakil Bupati Lombok Tengah.

Pada kegiatan itu hadir Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah H. M. Nursiah, Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah H. L. Rumiawan, Kajari Kabupaten Lombok Tengah Regan, SH, MH. Dandim 1620 Letkol Inft I Putu Tangkas Wiratawan, SIP, Ketua Pengadilan Negeri Praya dan Kepala Lapas Rutan II Praya.(Kartim BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.