Hari Donor Darah Sedunia, Bank Sulselbar Pasangkayu Serahkan Mobil Jenazah ke PMI

BN Online, Pasangkayu, — Melalui Dana CSR nya, Bank Sulselbar Cabang Pasangkayu, Sulbar, serahkan mobil Ambulance jenazah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pasangkayu. Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Jumat (08/7-2022).

Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu yang juga selaku Ketua PMI Cabang Pasangkayu Dr Hj Herny Agus, Kepala Cabang Bank Sulselbar Pasangkayu Taufik, Sekertaris Inspektorat sekaligus Ketua Bidang Organisasi PMI Pasangkayu Tanwir dan puluhan pengurus PMI Cabang Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Wabup Pasangkayu, Hj Herny, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Kepala Cabang Bank Sulselbar yang sudah menyempatkan hadir dan memberi bantuan 1 unit Mobil jenazah CSR Bank Sulselbar.

“Terimakasih kepada kepala Cabang Bank Sulselbar yang mana sudah memberi bantuan Sosial 1 unit mobil jenazah CSR Bank Sulselbar ke PMI,” ucapnya.

Hj Herny juga menyampaikan agar kedepannya seluruh stakeholder khususnya Insan Pers dapat membantu Pemerintah Daerah (Pemda) menyukseskan pembangunan di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini.

“Saya melihat sebagian besar pengurusnya anak muda begitu pula Insan Pers yang ada. Saya berharap dengan semangat muda, kita dapat bersama-sama mewujudkan suksesnya pembangunan di Pasangkayu,” harapnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.