Dikujungi Ketua PKK Kab Pasangkayu, Ini Harapan Camat Pedongga

BN Online, Pasangkayu — Dalam rangka memperingati Bulan Bakti gotong royong masyarakat ke-19 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kabupaten ke-50, Ketua PKK Kabupaten Pasangkayu, Hj Aulia Yaumil, berkunjung ke Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Jumat (12/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Camat Pedongga Irwan lasibe,S.Sos bersama ketua PKK kecamatan pedongga jumuriah,S.IP dan dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Maleo, Kades Pedanda, Kades Martasari, Kades Batu Oge beserta seluruh pengurus PKK Kecamatan Pedongga dan pengurus PKK tingkat Desa se-Kecamatan Pedongga.

Saat diwawancarai usai acara kunjungan kerja ibu ketua Tim penggerak PKK kabupaten Pasangkayu, Camat Pedongga, Irwan lasibe,S.Sos, berharap agar Ketua PKK Kecamatan dan tingkat Desa yang di bantu oleh ketua-ketua Pokja agar lebih giat mensukseskan 10 Program PKK Dalam wilayah Desa masing.

“Mari sukseskan program Ketua PKK Kabupaten dan mari membangun kembali rasa gotong-royong agar rasa kebersamaan dan tali.silaturahmi antar Masyarakat dapatbterus terjaga,” harapnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.