Pererat Kemitraan, CDO PT Pasangkayu Bantu IJP

BN Online, Pasangkayu – Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu, Opier Paath, kini kembali memperlihatkan keakrabannya dengan insan Pers. Kali ini, CDO anak Perusahaan dari PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) yang beroperasi di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar ini, menunjukkan perhatiannya kepada rekan-rekan pers yang tergabung di dalam Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP).

Demi memperlihatkan ketulusannya kepada insan Pers yang tergabung di IJP, CDO PT Pasangkayu langsung menyambangi kantor Sekretariat IJP dan sekaligus menyerahkan sebuah kipas angin dan Dispenser, Selasa (22/11/2022).

Dikesempatan tersebut, CDO PT Pasangkayu, Offier Paath mengatakan agar jangan melihat dari nilai yang berikan, sebab ini sebagai bentuk pertemanan antara rekan IJP dan pihak perusahaan.

“Sebab pemberian ini salah satu bentuk bahwa kami di PT Pasangkayu juga mempunyai perhatian kepada rekan-rekan IJP,” ucapnya.

Opier juga menyampaikan, bahwa PT Pasangkayu dengan jurnalis adalah mitra kerja, dimana menurutnya rekan-rekan pers telah banyak membantu dalam pemberitaan.

“Jadi, jurnalis itu mitra kami, maka wajarlah kalau kita membantu, baik itu hanya berupa kipas angin dan dispenser saja,” ucap lelaki yang juga akrab disapa bang Edo.

Sementara perwakilan IJP, Jamaluddin mengatakan, ia sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang telah di berikan kepada Sekretariat IJP.

“Kami sudah bersyukur dengan adanya bantuan kipas dan dispenser melalui CDO PT Pasangkayu,” tuturnya. Laporan : E Syam

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *