Kapolres Lombok Tengah Jalin Silaturahmi Dengan Seluruh Organisasi Media Di Loteng*

Kapolres Lombok Tengah Jalin Silaturahmi Dengan Seluruh Organisasi Media Di Loteng

Bidik Nasional.id _ LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan seluruh awak media di Kabupaten Lombok Tengah baik cetak, elektronik dan media online pada Kamis 15 Desember 2022 sekitar pukul 12.00 wita bertempat di Lesehan Asri Kota Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut Kapolres Lombok Tengah didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Lombok Tengah diantaranya Kasat Lantas AKP Putu Gede Caka, PR, SIK, Kasat Narkoba IPTU Hizkia Siagian, SIK, Kasat Intelkam IPTU Sayum, Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang dan beberapa Personel Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media yang menyempatkan diri hadir dalam acara silaturahmi tersebut dan menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidak nyamanan awak media dalam pemberlakuan Standar Operasional Prosedur (SOP) di dalam areal Mako Polres Lombok Tengah.

“Pemberlakuan 1 pintu di Mako Polres Lombok Tengah semata – mata demi keamanan seluruh Personil Polres Lombok Tengah dan Masyarakat yang sedang beraktivitas di Mako Polres, apalagi menjelang pergantian tahun” kata Kapolres.

Bahkan Kapolres Lombok Tengah berencana akan membuat pelayanan satu atap (SKCK, SPKT, SIDIK JARI) untuk mempermudah pengunjung/masyarakat yang akan mengurus surat – surat dari Kepolisian.

Pemberlakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) di Polres Lombok Tengah juga diberlakukan terkait adanya ruang tahanan bagi para pelaku tindak pidana sehingga perlu penjagaan yang cukup ketat.

Untuk saran dari rekan – rekan media agar dibuatkan id card khusus awak media akan dikumpulir dan berharap kedepannya segala sesuatu bisa di komunikasikan dengan baik.

“Kami menganggap rekan – rekan media sebagai keluarga, dimana dalam pelaksanaan tugas harus terjalin sinergitas/kemitraan dengan media untuk pemberitaan – pemberitaan yang positif demi kemajuan Kabupaten Lombok Tengah” ungkap Kapolres.

Sementara itu pembina FWLT Kabupaten Lombok Tengah L. Amrillah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Lombok Tengah atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap agenda seperti ini bisa dilakukan kembali sehingga bisa terjalin silaturrahmi yang erat antara awak media dan Polres Lombok Tengah.

(BN 01)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *