Polres Loteng Amankan Apel HUT NTB Dan Pembukaan Grasstrack Motorcross Bupati Cup 2022*

*Polres Loteng Amankan Apel HUT NTB Dan Pembukaan Grasstrack Motorcross Bupati Cup 2022*

Bidik Nasional.ld _ LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah bersama personel gabungan amankan kegiatan apel peringatan HUT Provinsi NTB Ke-64 sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan Grasstrack Motorcross Bupati Cup 2022 pada Sabtu 17 Desember 2022 sekitar pukul 08.30 wita, di Lapangan Sircuit Motocross 459 – Lantan Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

Apel di Hadiri oleh Bupati Lombok Tengah selaku inspektur upacara, Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620/Lombok Tengah, Ketua DPR Provinsi NTB, Kabag Ops Polres Lombok Tengah, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Sekretaris Daerah, Kapolsek Batukliang Utara dan Danramil 1620-07/Batukliang Utara.

Apel diikuti oleh Peleton TNI, Peleton POLRI, Peleton POL PP, Peleton DISHUB, Peleton BKD, Kepala Dusun Se Kecamatan Batukliang Utara, PNS Kabupaten Lombok Tengah, Tokoh Masyarakat Kecamatan Batukliang Utara, Siswa-Siswi SMP dan SMA se Kecamatan Batukliang Utara dan Masyarakat Kecamatan Batukliang Utara.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kabag Ops Polres Lombok Tengah AKP Hery Indrayanto, SH menyampaikan bahwa apel dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Provinsi NTB Ke-64 sekaligus pembukaan Grasstrack Motorcross Bupati Cup, jelasnya.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Bupati Lombok Tengah menyampaikan bahwa program-program unggulan pemerintah Provinsi NTB telah nyata hasilnya dan hasil tersebut di buktikan dengan beberapa penghargaan yg telah di raih Provinsi NTB, baik penghargaan di tingkat Nasional maupun Internasional.

Setelah apel selesai kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Grasstrack Motorcross Bupati Cup oleh Bupati Lombok Tengah di lanjutkan dengan pengamanan baik dalam area grass track maupun jalur keluar maupun masuknya peserta dan penonton dengan melibatkan sejumlah 113 Personel gabungan.

Kejuaraan Grasstrack Motorcross Bupati Cup 2022 dimulai hari ini Sabtu 17 Desember sampai dengan Minggu 18 Desember 2022. (Kartim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *