Alumni SMPN 4 Malassar akan Gelar Silaturahmi Nasional 1 di tahun 2023

BN Online, Makassar—Salah satu Perhelatan Akbar 2023 akan di gelar. Mempertemukan kurang lebih Seribu , alumni SMPN 4 sejak tahun 1968. sampai 2022.

Panitia penyelenggara sejak awal tahun mempersiapkan rentetan acara yang akan di gelar dengan melibatkan seluruh perwakilan Alumni hal ini di Utarakan Ketua Panitia Pelaksana Silatnas SMPN 4 H.Muchlis Amir.SH. MH . Yang di dampingi sekretaris Panitia Adhi Suardi Nurdin .pada saat Rapat Persiapan Silatnas Jumat 20 /01/2023 .di salah satu Cafe di Makassar.

“Apapun warnamu Sekarang, kita pernah bersama di Putih Biru “.acuan ini menjadi pegangan bagi panitia untuk bahu membahu mensukseskan acara ini.

Dalam rapat tersebut juga di bentuk Beberapa Devisi yang akan membantu suksesnya Silatnas, serta menentukan kapan puncak acara dan apa saja yang di lakukan dalam Silatnas SMPN 4 ini.

Sampai saat ini panitia telah menghubungi ratusan Alumni dan berusaha agar semua angkatan tercover, berbagai usulan kegiatan pun di rangkum, dimana kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bukan hanya bagi Alumni namun masyarakat sekitar SMPN 4 yang beralamat di poros jl. pongtiku ini Antara lain di usulkan , ada donor darah.

Pemeriksaan Kesehatan, sunatan Massal, kunjungan/anjangsana ke Guru-guru purna bakti, kepanti asuhan, bakti sosial (pembersihan di area sekolah) gerak jalan santai, famly gathering ,Pameran UMKM alumni, berbagi takjil , Dialog.

Dan kami masih membuka ruang usulan kegiatan , Ungkap Maya Alkhaerat selaku juru bicara dalam pelaksanaan Silatnas Nanti .Diharapkan partisipasi semua Angkatan untuk terlibat dan ambil peran di silatnas ini, Dari kita untuk Semua.

” Apapun warnamu sekarang, dulu kita pernah bersama di Putih Biru “Semoga menjadi benang merah untuk berkumpul bersama.

Kenangan Adalah Utama yang menyatukan persahabatan .Untuk Sekretariat panitia Silatnas Berada di AR .Hakim. No.22/23 Makassar .

Contak Person :
Aliyah Syahria Djafar
O851-5746-8838
Dan di harapkan semua Alumni untuk mengisi google form :
https://forms.gle/trLoWbxZKykyme8FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!