UPT SPF SDN Parinring Makassar ikuti Bimtek Strategi Penginputan Indeks inovasi daerah dalam rangka I IGA  

BN Online, Jakarta—Indeks Inovasi Daerah adalah Himpunan Inovasi Daerah yang telah dilaporkan kepada Menteri Dalam Negeri sebagai sebuah bentuk pembaharuan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah yang sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah.

UPT SPF SD Negeri Parinring Makassar mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek), strategi penginputan indeks inovasi daerah dalam rangka Innovative government award IGA yang dilaksanakan oleh lembaga Informasi Kebijakan daerah, Jakarta 15 SD 17 Maret 2023.

Saat dikonformasi awak media ini melalui Whats Appnya, Senin (20/03/2023), Plh Kepala UPT SPF SD Negeri Parinring Andi Etty Cahyani, S. Pd, mengatakan dengan secara langsung penyampaian materi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Inovasi Daerah Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Menteri Dalam Negeri.

“Dari hasil Bimtek tersebut dapat disimpulkan, memang sangatlah penting karena dalam pekerjaan sehari-hari seluruh Organisasi Perangkat Daerah sampai dengan Perangat Daerah haruslah ada sebuah Inovasi yang bisa menjadi percepatan kinerja dalam memenuhi target kinerja yang menjadi sebuah langkah strategi kebijakan,” katanya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh perwakilan OPD, Balitbangda, dan sekolah SD serta SMP se Kota Makassar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!