Pemdes dan Karang Taruna Menggelar Tekhnikal Meting Untuk Kelancaran Lomba Tabbiran

Pemdes dan Karang Taruna Menggelar Tekhnikal Meting Untuk Kelancaran Lomba Tabbiran

Bidik Nasional.id – Lombok Tengah – Pemerintah desa Labulia bersama karang taruna Teguh Karya menggelar acara tekhnikal meeting untuk kelancaran acara lomba takbir keliling yang rencananya akan dilaksanakan pada malam penutupan bulan suci ramadhan 1444H. acara tersebut diselenggarakan di aula kantor desa 14/4/2023.

pada acara tersebut dihadiri oleh kepla desa labulia Mahjat.SPd, bhabinsa dan bhabinkamtibmas serta dewan hakam dan semua ketua masing masing kapilah yang akan mengikuti acara takbir keliling.

Takbir keliling nantinya akan dibuka langsung oleh kepala desa Labulia Mahjad.SPd dan akan dinilai oleh dewan hakam dengan rute start dari kantor desa dan akan finish di lapangan desa labulia

Ust.seneng al hakimi selaku ketua kordinator menjelaskan acara takbir keliling ini nantinya akan di ikuti oleh masing masing kapilah minimal 20 orang yang dilengkapi dengan miniaturnya masing masing kemudian nantinya dewan hakam akan menilai dari segi semangat bertakbir,tajwid,irama atau lantunan takbir,serta kekompakan dari masing-masing kapilah.katanya

Pemerintah desa sudah menyiapkan total hadiah 6 juta rupiah ditambah piala dan piagam dari pemerintah desa.

Mahjad SPd mengatakan dalam acara takbir keliling ini pemerintah desa sudah menyiapkan dengan total hadiah sebesar 6 juta rupiah ditambah pila dan masing masing kapilah akan diberikan piagam penghargaan dari pemerintah desa.

Mahjad juga berharap dengan dukungan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pawai takbir keliling ini bisa berjalan dengan aman dan sesuai harapan.( BN 01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *