PHBI Desa Perina Adakan Acara Peringatan Nuzulul Qur an 1444 H

PHBI Desa Perina Adakan Acara Peringatan Nuzulul Qur an 1444 H

Bidik Nasional .id – Lombok Tengah – PHBI Desa Perina mengadakan Acara Peringatan Nuzulul Qur an 1444 H bertempat di masjid Al Ittihad Desa Perina Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Jum’at 14/04/2023

Hadir pada acara tersebut TGH Moh Yusup, TGH Hadi Usman S.Ag LC, Kasubag TU Kemenag Kabupaten Lombok Tengah H Hambali S.Ag Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Jonggat Sudirman S. Ag, Kepala Desa Perina Maroan Hamdi Tokoh Agama Tokoh masyarakat se Desa Perina dan puluhan undangan dari berbagai kalangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

TGH Hadi Usman S.Ag LC Dalam ceramahnya mengatakan, betapa banyak hikmah yang terkandung didalam kitab suci Al – Qur’an ,disamping sebagai Mukjizat , juga berisi tentang aturan hidup kita sehari sehari dalam kehidupan berbangsa dan bernegara .

“Budaya membaca Al Qur’an harus dipupuk sejak dini, sebab Al – Qur’an merupakan Obat yang sangat ampuh bagi siapa saja yang membaca Al – Qur’an”. Terangnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Jonggat Sudirman S. Ag, dalam sambutan singkatnya memaparkan tentang Jumlah Kuota Jemaah Haji Sekabupaten Lombok Tengah sebanyak 844 calon Jamaah Haji yang akan berangkat tahun ini.

“Jumlah calon Jamaah Haji untuk Kabupaten Lombok Tengah yang akan berangkat tahun ini sebanyak 844 orang jemaah “.pungkasnya.

Acara tersebut dirangkai acara ngurisan dan diawali dengan pembacaan Kalam ilahi dan ditutup dengan doa, yang dipimpin oleh Ustaz H Khaerudin Syidik.( BN 01 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!