Siswa Kelas 6 UPT SPF SDI Batua I Makassar Gelar Perpisahan dan Pelepasan TP 2022-2023

BN Online, Makassar–-Sejumlah siswa kelas VI UPT SPF SD Inpres Batua I Makassar tahun ajaran 2022-2023, menggelar acara perpisahan dan pelepasan acara tersebut berlangsung di Wisata Kebun Gowa, Sabtu (03/6/2023).

Selain dihadiri oleh seluruh orang tua beserta anaknya, juga turut hadir kepala sekolah beserta guru UPT SPF SDI Batua I Makassar.

Kepala UPT SPF SDI Batua I Hijrah Nurja Husmal, S. Pd., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua siswa telah menggelar pesta perpisahan dan pelepasan ini yang kompak dan meriah.Ia mengatakan,acara perpisahan dan pelepasan UPT SPF SDI Batua I, hari ini murni inisiatif 100% berkat kerjasama antara orang tua murid Yang ada di UPT SPF SDI Batua I Makassar.

“Pelaksanaan kegiatan ini, panitia tidak memaksakan, karena menurut informasi ada beberapa anak cuma membayar sesuai kesanggupannya dan saya selaku kepsek sudah menekankan kepada panitia jangan ada paksakan kalau tidak mampu, beri kelonggaran agar mereka tetap ikut bersama teman-temannya,” ujarnya.

Jadi kegiatan perlisahan dan pelepasan hari ini panitia nya itu 100% dari orang tua siswa inilah harapan saya Mudah mudahan koordinasi atau hubungan yang bersama dengan orang tua murid dengan sekolah bisa berjalan lancar seperti ini mudah mudahan kita akan seperti ini terus,”Harapnya.

Lanjut ia juga menyampaikan, Jadi kegiatan perlisahan dan pelepasan hari ini panitia nya itu 100% dari orang tua siswa inilah harapan saya Mudah mudahan koordinasi atau hubungan yang bersama dengan orang tua murid dengan sekolah bisa berjalan lancar seperti ini mudah mudahan kita akan seperti ini terus.

“Semoga anak-anaknya menjadi orang yang sholehah, berprestasi, sukses, serta berbakti kepada orang tua, nusa bangsa dan agama.Amiin,” pintanya.

Nurja Husmal, S. Pd sangat bangga dan bersyukur bisa hadir menyaksikan pelepasan dan perpisahan anaknya di hotel ini,ini suatu kebanggaan bagi kami selaku orang tua siswa,” tambahnya.

Karena acara ini bisa terselenggara cukup meriah berkat kerja sama orang tua siswa dan pihak sekolah harapan saya kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!