Anggota DPRD Makassar Akhiri Masa Reses di Kelurahan Sudiang

BN ONLINE MAKASSAR–Anggota DPRD Kota Makassar, Nunung Dasniar Azis menyelesaikan reses pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2023-2024.

Reses terakhir atau titik keenam berlangsung di BTN Citra Daya Permai 2, Blok C1 Nomor 23 RT 001 RW 012, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (03/11/2023).

Selama reses, legislator dari Fraksi Gerindra ini mendapat keluhan warga terkait pembayaran air PDAM. Mereka kecewa tagihan air mereka tetap berjalan meski distribusi air bersih tiap hari macet.

“Mereka mengatakan bayar angin. Tidak ada air tapi tetap membayar,” ujar Nunung–sapaan akrabnya.

Ia merasa PDAM Makassar saat ini tetap mau ambil untung di tengah krisis. Sedangkan warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan.

“Warga sudah menjerit ditambah lagi dengan adanya pembayaran. Mereka jadi makin susah,” tambah Nunung.

Ia pun mendesak agar PDAM Makassar memeriksa instalasi air mereka di setiap rumah. Kemudian mendata ulang meteran air.

“Saya tegaskan ke pemerintah terkhusus PDAM agar segera data ulang itu warga-warga. Jangan sampai warga selalu di rugikan selama bertahun-tahun,” tegasnya.

Ia juga menyatakan semua warga Tamalanrea dan Biringkanaya mengalami masalah pembayaran air. Ia ingin masalah ini tuntas.

“Pokoknya di titik reses itu ada keluhan air bersih. Jadi tolong perhatikan itu keluhan warga,” tukasnya.

Sementara itu, Lurah Sudiang Raya, Andi Dudi Pamadeng mengapresiasi Nunung Dasniar yang terus menyerap aspirasi warga. Ia berharap semua masalah yang ada dapat diselesaikan.

“Kami dari kelurahan, sangat mengapresiasi kegiatan DPRD di wilayah kami. Utamanya ibu Nunung yang selalu melakukan reses,” tukasnya.

Begitu juga yang disampaikan Ketua RW 010, Ilham. Ia mengatakan Nunung Dasniar mengerjakan tugasnya dengan baik sebagai Anggota DPRD Makassar.

“Saya paham betul tugasnya DPRD. Salah satunya mengawasi tugas pemerintah dan kami disini terus bekerja karena kehadiran ibu,” tukasnya. (**).

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!