Camat Biringkanaya Berharap Makassar Semakin Mendunia

BN ONLINE MAKASSAR– Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Makassar yang memasuki usia yang ke-416 hari ini, Kamis (9/11/2023).

Dalam sambutannya, Camat Turupadang menyatakan harapannya agar kota ini terus berkembang dan lebih dikenal oleh dunia.

Dalam upayanya untuk memperkenalkan keindahan kota Makassar kepada dunia, pemerintah setempat telah meluncurkan berbagai program unggulan, salah satunya adalah program lorong wisata.

“Program ini bertujuan untuk mengajak wisatawan lokal maupun mancanegara menjelajahi lorong-lorong tradisional di Kota Makassar, yang menyimpan sejarah dan kebudayaan yang kaya,” kata Benyamin.

Selain itu, Pemerintah Kota Makassar juga terus berupaya meningkatkan infrastruktur dan fasilitas umum di seluruh penjuru kota.

“Dengan pembangunan yang berkelanjutan, diharapkan Makassar menjadi destinasi wisata yang lebih menarik bagi wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri,” ujarnya.

Dalam menghadapi tantangan masa depan, pemerintah dan masyarakat Makassar berkomitmen untuk menjaga keberagaman budaya dan mempertahankan tradisi-tradisi yang telah diwariskan oleh leluhur.

“Selamat ulang tahun, Kota Makassar! Semoga semakin bersinar dan menjadi contoh bagi kota-kota lainnya di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Makassar diharapkan dapat terus mencapai prestasi baru dan memberikan manfaat yang besar bagi warga dan negara. Mari kita jaga dan lestarikan keindahan dan keunikan Kota Makassar untuk generasi mendatang,” tutupnya..(**)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!