Membangkitkan Kreativitas dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar di Industri Fashion Dispar Menggelar Moeslem Festival 2023

BN ONLINE MAKASSAR–Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata menggelar Makassar Moeslem Festival 2023 di Pinisi Point Mall, Kota Makassar.

Festival ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan pada pelaku industri ekonomi kreatif, terutama dalam sub-sektor fashion.

Rangkaian acara festival melibatkan berbagai kegiatan menarik seperti kompetisi makeup, pameran dan pertunjukan fashion, workshop hijab, sesi inspiratif, serta marketplace dengan hiburan musik dan permainan.(18/11/2023)

Tujuan dari Makassar Moeslem Festival adalah membuka peluang bagi para desainer untuk terus berkreativitas dan meningkatkan kualitas produk mereka.

Melalui festival ini, Pemerintah Kota Makassar berharap dapat memulihkan roda perekonomian dan meningkatkan daya saing produk lokal di pasar nasional.

Muhammad Roem, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, membuka festival ini, menegaskan komitmen pemerintah dalam mendukung pengembangan ekonomi kreatif, khususnya di sub sektor fashion.

Dengan demikian, Makassar Moeslem Festival menjadi bukti nyata upaya bersama untuk menciptakan ekosistem yang kondusif bagi para pelaku industri kreatif di Kota Makassar.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!