Kepala DPMPTSP Makassar Menerima Kunjungan DPMPTSP Kota Kendari

BN ONLINE MAKASSARKepala Bidang Perencanaan, Promosi dan Pengendalian Penanaman Modal DPMPTSP Kota Makassar Fadliah menerima kunjungan kerja DPMPTSP Kota Kendari.(23/11/2023)

Pada kesempatan tersebut, Fadliah menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Makassar menyambut baik kunjungan tersebut, sebagai wadah sharing informasi dalam rangka peningkatan kualitas layanan dan mewujudkan iklim investasi yang kondusif bagi semua..

Dalam kesempatan tersebut, Fadliah juga menyampaikan bahwa saat ini kota Makassar sedang melaksanakan pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang diharapkan dapat menjadi solusi percepatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kota Kendari Maman Firmansyah menyampaikan, bahwa kunjungan ini dalam rangka meningkatkan wawasan aparatur DPMPTSP Kota Kendari mengingat kita ketahui bersama bahwa Kota Makassar banyak melahirkan inovasi – inovasi yang sangat membantu kebutuhan masyarakat.

” Selain itu adanya perubahan regulasi terkait pelaksanaan pelayanan perizinan dan non perizinan, membuat kita perlu meningkatkan pemahaman aparatur agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus terlaksana”, pungkas Maman.(**)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!