DPPKB Makassar Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional

BN ONLINE MAKASSAR–Kepala Pelaksana Tugas (Plt) DPPKB, Syahruddin S.Sos.M.Adm.Pem, dengan penuh semangat mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional kepada seluruh pendidik di seluruh Indonesia.25/11/2023

Dalam ucapan yang disampaikannya, Syahruddin menyoroti tema yang dipilih untuk perayaan kali ini, yaitu “Pengabdian Tanpa Henti Untuk Bangsa.”

Hari Guru Nasional diperingati sebagai penghormatan atas jasa-jasa para pendidik yang telah berdedikasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dalam sambutannya, Syahruddin menekankan pentingnya peran guru dalam mengarahkan, mendidik, dan membentuk generasi muda sebagai penerus bangsa.

“Dalam suasana peringatan Hari Guru Nasional ini, mari kita semua bersama-sama mengapresiasi dan menghargai pengabdian para guru yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pendidikan di negeri ini,” ujar Syahruddin.

Tema “Pengabdian Tanpa Henti Untuk Bangsa” diangkat untuk menggambarkan semangat serta komitmen tanpa henti dari para pendidik dalam memberikan ilmu pengetahuan dan membimbing generasi muda menuju masa depan yang lebih baik.

Para guru dihimbau untuk terus mengembangkan diri, meningkatkan kualitas pendidikan, serta menjadi teladan yang inspiratif bagi siswa-siswa mereka.

Syahruddin juga menambahkan, “Kami berterima kasih kepada seluruh guru atas dedikasi, kerja keras, dan kesabaran yang telah diberikan.

Semoga semangat pengabdian ini terus membara, menerangi setiap sudut pendidikan kita.”

Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini menjadi momentum yang berharga untuk menghargai dan mengakui peran penting para pendidik dalam menciptakan generasi penerus yang cerdas dan berkarakter.

Semangat pengabdian tanpa henti para guru diharapkan dapat terus menginspirasi setiap elemen dalam dunia pendidikan.

Saat memperingati Hari Guru Nasional, mari kita semua merayakan dan mengucapkan terima kasih kepada para guru atas dedikasi dan pengabdian mereka yang tak kenal lelah demi masa depan bangsa yang lebih gemilang.(**)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!