Warga Tamalanrea Kecamatan Biringkanaya “Ikut Senam Baik untuk Semua”

BN ONLINE MAKASSAR–Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar, dr Udin Malik dapat sambutan gembira dari warga Tamalanrea dan Biringkanaya di Lapangan Tala dan Pai, Sabtu (25/11/2023).

Sambutan baik tersebut terlihat saat pemuda yang merupakan Founder Makassar Siap Sekolah (Massikola) itu hadir dalam Senam Baik untuk Semua. Kegiatan yang diselenggarakan serentak di 15 kecamatan se-Kota Makassar sebagai peringatan Hari Guru Nasional.

Hal tersebut ditunjukan oleh salah satu warga Kelurahan Buntusu, Sonya (57). Bahkan dia mengapresiasi kegiatan tersebut Senam Baik untuk Semua tersebut.

“Ide-ide kegiatan seperti ini sangat baik, selain melahirkan memori mengingat guru-guru kita, juga lebih mempererat silaturahmi sesama masyarakat,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Hal yang senada disampaikan warga Biringkanaya, Sukri (42) warga BTP. Kegiatan-kegiatan yang menumbuhkan kebersamaan memang sangat dibutuhkan saat ini.

“Dokter Udin Malik saya lihat selalu melahirkan itu, bahkan dia selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM), dr Udin Malik berterima kasih ke warga sambutan Baim warga Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Kegiatan-kegiatan bermasyarakat akan selalu dihadirkan sebagai salah satu pengaplikasian dari sila ketiga Pancasila, persatuan Indonesia,” ujarnya.

Bersatu kata dr Udin Malik akan melahirkan suasana baik untuk semua. (**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!