Camat Biringkanaya Pimpin Apel Pagi

BN ONLINE MAKASSAR–Mengawali aktifitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan

Apel Pagi dimaksudkan sebagai momen koordinasi dan informasi tentang penerapan Program kerja Pemerintah Kota Makassar yang akan dilaksanakan ke depan sekaligus mengevaluasi aktualisasi Program sepekan yang berlalu.

Apel Pagi dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si. dan Kepala Seksi Pemerintahan Keurahan Berua Drs. Andi Jamaluddin bertindak sebagai Komandan Apel, Senin (27/11/2023)

Dalam Pidatonya, Camat menyampaikan agar Pegawai mulai aktif dalam menginformasikan dan mengedukasi warga perihal kewaspadaan dan pencegahan terhadap bencana Angin kencang, Pohon tumbang, Banjir, dan lainnya khususnya memasuki musim Penghujan ini.

Selain itu Camat juga menyampaikan agar Posko Konter dan siaga bencana yang ada di tiap Kelurahan tetap diaktifkan.

Sebelum menutup Pidato tak lupa Camat mengapresiasi Pegawai yang hadir dalam Apel Pagi. Pelaksana Apel Pagi oleh Pegawai Kelurahan Berua.

Apel Pagi dihadiri Sekcam, Para Lurah, Kasubag, Kepala Seksi, Staf ASN. Laskar Pelangi, dan Satpol PP BKO Kecamatan Biringkanaya.(**)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!