Plt Kepala DPPKB Makassar Pimpin Delegasi dalam Kegiatan Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia di Bali

BN Online, Makassar—Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin, S.Sos., M.Adm.Pemb, menghadiri undangan dari Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar dalam kegiatan “Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia” yang diselenggarakan di Hotel Prime Plaza Sanur, Denpasar, Bali. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 01 hingga 03 Desember 2023.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat Kota Makassar turut serta sebagai peserta. Acara ini dibuka secara resmi oleh Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pamanto.

Dalam sambutannya, Walikota Pamanto menyampaikan pesan penting terkait kegiatan “Capacity Building” ini.

Ia menyatakan, “Capacity building kali ini menjadi momen terbaik di akhir tahun sebelum kita mengevaluasi kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Kota Makassar dan seluruh SKPD untuk meningkatkan kinerja kita di tahun ini.”

Kehadiran Plt Kepala DPPKB Kota Makassar, Syahruddin, S.Sos., M.Adm.Pemb, serta partisipasi seluruh pejabat dan camat diacara ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan kapasitas dan kinerja pelayanan publik guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembaruan dan peningkatan efisiensi layanan pemerintah di Kota Makassar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!