Plt Camat Bontoala Pimpin Rakor Kamtibmas Jelang Nataru Bersama Tripika

BN Online, Makassar—Plt Camat Bontoala Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si., memimpin Rapat Koordinasi untuk menjaga ketentraman dan ketertiban wilayah menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di Kantor Kecamatan Bontoala, Selasa,(19/12/2023).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Kapolsek Bontoala, perwakilan Danramil Bontoala, Ketua Forum LPM Bontoala, perwakilan RT RW, Babinkamtibmas, 3 Pilar Kelurahan, dan Imam Kelurahan.

Plt Camat Bontoala, Aswin Kartapati Harun mengatakan bahwa Rapat Koordinasi bersama Tripika dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru untuk bersama – sama menjaga wilayah dari keamanan dan ketertiban.

“Jadi menjelang Natal dan Tahun Baru, kita menjaga keamanan dan ketertiban terutama yang ada gereja untuk ditempati perayaan Natal dan wilayah yang rawan tawuran,” jelas Aswin Kartapati Harun.

Plt Camat Bontoala lebih lanjut menjelaskan, bahwa selain keamanan dan ketertiban juga mengantisipasi bahaya banjir, jadi kita nanti ada gerakan kerja bakti dan gotong royong di titik- titik yang rawan genangan air.

“Gerakan kerja bakti dan gotong royong akan dilakukan Satgas drainase bersama Satgas kebersihan Kecamatan dan Kelurahan,” ungkapnya.

Termasuk juga Pedagang Kaki Lima (PK5), kata Aswin Kartapati, akan kami tertibkan yang menggangu ketertiban jalan.

“Untuk penertiban PKL nanti setelah Naturu baru kita fokus pada penertiban yang melanggar menggunakan badan jalan seperti di Jalan Vetran,” tutup Plt Camat Bontoala Aswin Kartapati Harun.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!