Gelar Outing Class, UPT SPF SDI Bontoa Makassar Nobar Film Tak Harus Rumah di Mall Pipo

BN Online, Makassar—Sebanyak 300 orang Siswa-siswi UPT SPF SDI Inpres Bontoa yang terletak di Kecamatan Tamalate Makassar, mengikuti kegiatan outing class dengan menonton film ‘Pulang Tak Harus Rumah’ di Mall Pipo Makassar, pada Selasa (23/01/2024).

Film ini sendiri di produksi oleh DL Entertainment dengan produser Liani Kawati dan sutradara Rusmin Nuryadin.

Menurut, Plh. Kepala UPT SPF SDI Bontoa Makassar, Muh. Hasbi, S.Pd, M. Pd, mengatakan, bahwa nobar film Pulang Tak Harus Rumah merupakan bentuk apresiasi kami akan karya anak muda Makassar.

“Outing Class ini, bertujuan untuk melihat secara langsung alur cerita dari Film Pulang Tak Harus Rumah yang merupakan karya cineas– cineas muda Makassar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, antusias peserta didik, guru, wali kelas beserta orang tuanya mengikuti nonton bareng film “Pulang Tak Harus Rumah”.

“Semoga banyak hal yang dapat kita petik dari cerita film ini adalah pentingnya keluarga dan sahabat., khususnya dalam suksesnya program pemerintah Kota Makassar untuk mengangkat budaya lokal Makassar,” kata Plh. Kepala UPT SPF SDI Bontoa Makassar, Muh. Hasbi, S.Pd, M. Pd.

Ia pun berharap, semoga kegiatan ini dapat menambah pengalaman siswa(i). Kami pihak sekolah juga akan mendukung semua program – program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!