UPT SPF SMPN 21 Makassar Gelar Bimtek Penyusunan SKP Gunakan Aplikasi e-Kinerja

BN Online, Makassar– UPT SPF SMPN 21 Makassar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pada aplikasi e-Kinerja Badan Kepegawaian Negara (BKN),di Ruang Guru, Sabtu (03/02/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh ASN Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMPN 21 Makassar, bertujuan agar semua pegawai dapat menggunakan aplikasi e-Kinerja.

Bimtek tersebut diisi oleh pengawas SMP sebagai narasumber.

Tampak para guru SMPN 21 Makassar dengan serius saat pengawas memberikan pencerahan untuk mengisi SKP di aplikasi e-Kinerja.

Kepala SMPN 21 Makassar, H.Marwis Bire. Saat di konfirmasi, mengatakan bimtek yang dilakukan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja pegawai tentunya yang berkaitan rencana hasil kinerja guru.

Oleh karena itu, dengan penggunaan aplikasi e-Kinerja diharapkan dapat mendukung pengelolaan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di UPT SPF SMPN 21 Makassar.

“Diharapkan setelah bimbingan ini para pegawai dapat menyusun SKP Tahun 2023 melalui aplikasi yang telah disediakan oleh BKN. Dengan adanya aplikasi yang dikembangkan BKN memudahkan dalam pelaporan SKP tiap pegawai. Pegawai tidak lagi membuat SKP secara manual tetapi langsung melalui aplikasi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!