Camat Kepulauan Sangkarrang Bersama Ketua TP PKK Lakukan Kunjungan ke Pulau Bonetambu

BN Online, Makassar—Camat Kepulauan Sangkarrang, Andi Asdhar, yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Darmawati Asdhar, melakukan kunjungan ke Pulau Bonetambu Kelurahan Barrang Caddi, Sabtu (10/02/2024).

Kunjungan ini menandai komitmen pemerintah Kecamatan untuk memperkuat hubungan dengan pulau-pulau terpencil di wilayahnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Keberadaan Ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, yang biasanya memiliki peran penting dalam program-program kesejahteraan dan pemberdayaan perempuan dan anak, turut menunjukkan pentingnya pendekatan holistik dalam pembangunan.

Guna memperkuat koneksi antarpulau, Camat Andi Asdhar dan Ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang mengunjungi Pulau Bonetambu dengan tujuan membawa langsung pesan dan komitmen pemerintah kepada masyarakat setempat.

” pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi berbagai tantangan pembangunan.” ujar Camat Andi Asdhar

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang menyuarakan peran perempuan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan komunitas” .mari berperan aktif serta berkolaborasi guna lebih mensejahterkan Keluarga dan komunitas ” jelasnya Darmawati Asdhar

Selama kunjungan, Camat Andi Asdhar dan rombongan berinteraksi langsung dengan warga Pulau Bonetambu, mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka, serta memberikan informasi mengenai program-program pembangunan yang akan dilaksanakan. Kehadiran mereka di pulau tersebut tidak hanya menjadi simbol komitmen pemerintah, tetapi juga membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih erat antara pemerintah dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!