Camat Andi Asdhar Pantau Pelayanan Administrasi Masyarakat di Kantor Kecamatan Kepulauan Sangkarrang

BN Online, Makassar—Camat Kepulauan Sangkarrang, Andi Asdhar, melakukan pemantauan terhadap pelayanan administrasi masyarakat di kantor Kecamatan Kepulauan Sangkarrang pada Senin (12/02/2024).

Dalam kunjungannya, Andi Asdhar menekankan pentingnya efisiensi dan kepuasan pelayanan bagi warga. Dia berdialog dengan petugas administrasi untuk memastikan bahwa proses pelayanan berjalan lancar dan efektif.

Selain itu, Andi Asdhar juga berinteraksi langsung dengan masyarakat yang sedang melakukan berbagai transaksi administrasi.i

Ia mendengarkan keluhan dan masukan dari warga serta memberikan arahan kepada petugas untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kehadiran camat dalam kegiatan ini juga menjadi bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam upayanya meningkatkan pelayanan publik, Andi Asdhar juga memastikan bahwa prosedur administrasi yang berbelit-beli tidak menghambat aksesibilitas masyarakat

Dia menyampaikan pentingnya penyederhanaan prosedur dan penggunaan teknologi untuk mempercepat proses administrasi. Diharapkan, langkah-langkah ini dapat meningkatkan kepuasan masyarakat dan memperkuat kemitraan antara pemerintah dan warga dalam membangun daerah. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!