SIswi UPT SPF SMPN 10 Makassar Raih Juara Tiga di Ajang Badminton Fair And Competition

BN Online, Makassar –UPT SPF SMPN 10 Makassar siswi atas Nama Ananda Asti 8C, meraih juara 3 dalam Ajang Badminton Fair And Competition membawakan atas nama sekolah

Lomba yang diselenggarakan, pada Senin 4 Maret .2024 di Gedung Fajar Arena. Lomba ini diikuti oleh seluruh Pelajar Tingkat Pertama dari berbagai sekolah di Makassar

Ananda Asti 8C mengaku mengikuti lomba ini untuk mengisi waktu senggang nya setelah kegiatan sekolah berakhir. Ia juga menambahkan bahwa ia merasa sangat senang dan akan terus berlatih kedepannya agar ia bisa memperbaiki kesalahan yang ia lakukan pada even even lomba sebelumnya.

Menanggapi hal ini,Kepala UPT SPF SMPN 10 Makassar, Taufan, S. Pd merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh Ananda Asti 8C. Beliau berpesan bahwa Asti 8C masih memiliki banyak kesempatan untuk terus memperbaiki kemampuan yang dimiliki.

“Alhamdulillah saya ucapkan selamat pada ananda Asti 8C atas prestasi yang telah diraih.Ananda Asti 8C masih punya banyak kesempatan untuk terus berlatih dan berlatih. Silahkan diikuti segala jenis perlombaan bulu tangkis yang ada. Yang pasti kami dari pihak sekolah’ akan terus mendukung dan memfasilitasi Ananda Asti 8C Irfan dan siswa-siswi UPT SPF SMPN 10 Makassar lainnya untuk terus menggali potensi yang dimiliki,” kata Taufan, S. Pd selaku Kepala UPT SPF SMPN 10 Makassar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!