UPT SPF SMPN 21 Makassar Mengelar kegiatan Pengisian RHK di Platform PMM

BN Online, Makassar—Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan UPT SPF SMPN 21 yang terletak di Kecamatan. Rsppocini Makassar Mengelar kegiatan Pengisian RHK (Rencana Hasil Kerja) pengelolaan kinerja di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Kamis, (07/03/2024).

Kegiatan yang diikuti para pendidik dan tenaga kependidikan ini, berlangsung di ruang dewan guru dengan penanggung jawab kegiatan Marwis Bire S, Pd. M. Si, selaku kepala sekolah.

Usai menggelar kegiatan di ruang kerjanya, Marwis Bire, S,Pd.,M.Si Selaku Kepala Sekolah menyatakan bahwa rencana hasil kerja atau RHK PMM merupakan rincian sasaran kinerja guru yang dibuat untuk pengembangan kompetensi tenaga pendidik maupun kepala sekolah.

“Dalam kegiatan ini dipandu oleh sala seorang pengawas pendidikan Kota, Drs Sapri Hursaisia. Sy, MM. Ia, sekaligus bertindak sebagai pemateri,” ujarnya. Kamis ( 2024/03/07 )14:05. WITA.

Selain itu, kata Marwis kegiatan ini, juga bertujuan untuk memudahkan guru dan kepala sekolah untuk menentukan sasaran kinerja yang lebih kontekstual sesuai kebutuhan satuan pendidikan.

Yang berorientasi pada pengembangan karir guna peningkatan kualitas pembelajaran yang berpusat pada peserta didik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!