Dishub Sulsel dan Jasa Raharja Kota Makassar Gelar Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini di UPT SPF SDI Maccini Sombala

BN Onlime, Makassar – Jasa Raharja Sulawesi Selatan dengan Dinas Perhubungan Kota Makassar, yang dalam hal ini menggelar Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini di UPT SPF SD Inpres Maccini Sombala yang terletak di Kecamatan Tamalate Kota Makassar,, Kamis, 07 Maret 2024.

Menurut, Kepala UPT SPF SDI Maccini Sombala, Agustina Kantido, S. Pd, mengatakan, bahwa program ini bertujuan untuk mengedukasi anak-anak tentang keselamatan berlalu lintas dengan konsep menyenangkan dan menarik untuk Siswa(i) UPT SPF SD Inpres Maccini Sombala.

“Kegiatan ini menekankan soal pentingnya pengetahuan lalu lintas dengan pendidikan dasar tentang keselamatan di jalan raya, mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas juga etika yang benar ketika di jalan raya. Melalui program ini, ia berharap siswa(i) dapat memahami keselamatan berlalu lintas sejak dini,” ujarnya.

Lebih lanjut, kami berharap kegiatan ini mampu mengubah culture dengan menanamkan kebiasaan yang aman dan mengedukasi perilaku yang bertanggung jawab.

“Ini menjadi salah satu langkah dalam mengurangi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Siswa(i) dan mampu menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua orang,” imbuh  Kepala UPT SPF SDI Maccini Sombala, Agustina Kantido, S.
Pd,

Semoga dengan program ini, kita dapat bersama-sama menumbuhkan budaya keselamatan sejak dini hingga nantinya dapat menjadi kebiasaan positif bagi Siswa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!