UPT SPF SMPN 4 Makassar Gelar Outing Class di Taman Arkeolog Leang-Leang Maros

BN Online, Makassar—Siswa-siswi kelas IX, UPT SPF SMP Negeri 4 Makassar, menggelar Outing Class dengan penuh semangat menjalani petualangan di Taman Arkeolog Leang-Leang, Kabupaten Maros, Pada hari Sabtu, 9 Maret 2024.

Meskipun cuaca tak bersahabat dengan hujan lebat, keberanian para siswa-siswi untuk menjelajahi sejarah dan budaya masa lampau tetap menggelora.

Dalam kondisi cuaca yang penuh tantangan, kelompok tersebut tetap dipandu oleh dedikasi tinggi dari Bapak dan Ibu Guru yang mendampingi.

Keberanian dan semangat untuk menggali pengetahuan tentang masa lalu menjadi pendorong utama dalam perjalanan mereka, membuktikan bahwa hujan tak mampu meredam antusiasme para pelajar.

Observasi sejarah dan budaya menjadi fokus utama selama kunjungan ini. Para murid dengan tekun menyelami artefak dan situs bersejarah, memperoleh wawasan mendalam tentang kehidupan masyarakat prasejarah.

Meskipun dilanda hujan lebat, keingintahuan mereka tidak surut, menciptakan pengalaman pembelajaran yang tak terlupakan.

Untuk diketahui, penjelajahan ini tidak hanya melibatkan aspek edukatif, tetapi juga menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan ketangguhan siswa serta guru UPT SPF SMP Negeri 4 Makassar.

Selain itu, dengan tekad yang kuat, mereka mengatasi tantangan cuaca dan menorehkan kenangan berharga, mengukir pengalaman belajar di tengah-tengah keindahan sejarah yang membawa inspirasi bagi generasi mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!