Camat Tamalate Hadiri Buka Puasa Bersama Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel di Masjid 99 Kubah

BN Online, Makassar—Camat Tamalate, H. Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE., M.Si, menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Acara ini berlangsung di pelataran Masjid 99 Kubah Center Point Of Indonesia. Pada tanggal 17 Maret 2024,

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari Program Giat Bazzar dan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar. Tempat pelaksanaannya adalah di Taman BPJS Pelataran Masjid 99 Kubah CPI Makassar.

Partisipasi Camat Tamalate dalam acara tersebut menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal ketersediaan pangan dengan harga terjangkau.

Buka puasa bersama di Masjid 99 Kubah CPI menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, dan masyarakat setempat. Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan untuk memberikan manfaat yang besar bagi seluruh lapisan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!