UPT SPF SDI Perumnas Makassar Gelar Ujian Akhir Semester Genap TP 2023-2024

BN Online, Makassar—UPT SPF SD Inpres Perumnas yang terletak di Kecamatan Rappocini menggelar kegiatan Ujian Akhir Semester genap tahun pelajaran 2023/2024. ujian ini dilaksanakan dimulai dar itanggal 29 April Hingga 04 Mei 2024.

Sebelum memasuki ruang ujian,  terlebih dahulu mendapat pengarahan dari Kepala Sekolah dan guru-guru. Dia memberi penguatan dan penegasan kembali tentang tata tertib pengawas ujian, pakta integritas,.

Menurut, Kepala UPT SPF SDI Perumnas Makassar, Arfai, S. Pd, M. Pd mengatakan, bahwa pada hari senin berlangsung Ujian Semester untuk kelas VI..jumlah peserta yang ikut tahun ini sebanyak 137 yang terdiri dari kelas VI A 35 siswa, Kelas VI B 31, Kelas VI C 35 dan kelas VI D 36 Siswa..Ujian semester dimulai hari Senin sampai hari Sabtu.

“Kepada seluruh peserta ujian akhir semester genap tahun pelajaran 2023-2024 untuk tetap banyak membaca dan belajar di rumah serta selalu menjaga kesehatan ,” ujarnya.

Lanjutnya, apapun hasil dari pelaksanaan UAS adalah hasil perjuangan dan kerja keras yang selama ini Ananda lakukan sejak mulai mengikuti pembelajaran di UPT SPF SDI Perumnas Makassar,

“Berdasarkan hal tersebut juga diharapkan kepada semua tenaga pendidik juga tetap melaksanakan penilaian UAS sesuai dengan prosedur penilaian yang telah ditetapkan,” kata Kepala UPT SPF SDI Perumnas Makassar, Arfai, S. Pd, M. Pd.

Saya sangat mengharapkan kepada seluruh siswa kelas 6 agar tetap bersemangat belajar selama UAS diselenggarakan, dan mengharapkan peran serta orangtua/ wali siswa agar turut memberikan motivasi kepada peserta didik selama pelaksanaan UAS ini.

“Hal ini selalu ditegaskan, agar profesionalisme sebagai guru dan pengawas bahkan panitia ujian benar – benar terpatri dalam diri masing-masing,” tutup Kepala UPT SPF SDI Perumnas Makassar, Arfai, S. Pd, M. P.d

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!