Melalui Camat Marbo, Bupati Takalar Jalankan Program Jum’at Berkah

BN Online, Takalar–Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt, MM melaksanakan kegiatan “Jum’at Berkah”. melalui Camat Mangarabombang Mappaturung S.Sos kegiatan ini merupakan kegiatan membagikan paket sembako ataupun berupa uang kepada masyarakat sekitar Kecamatan Marbo Yang Memiliki penyakit dan miskin secara bergilir, dan program ini dilaksanakan setiap hari Jum’at.
Kali ini, ketua tim pengerak Jum’at Berkah Kecamatan Mangarabombang, Mappaturung S.Sos membagikan Paket Sembako dan obat-obata Serta Menggandeng langsung tim nedis dari puskesmas Marbo untuk menemui dan memeriksa kondisi kesehatan salahsatu warganya yang memiliki penyakit kronis bertempat di desa Lengkese dusun Bontobaddo bernama Sattunia Usia Sekitar 60 Tahun.
Saat di Konfimasi Oleh Awak Media Camat Marbo Mappaturung S.Sos Mengatakan “Kegiatan berbagi berkah di hari Jum’at ini merupakan salah satu program kerja Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt, MM Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar kegiatan Jum’at Berkah dapat secara komprehensif mencakup seluruh lapisan masyarakat Mangarabombang.
Selain itu, ‘dengan kegiatan ini, anggota Penggerak Jum’at Berkah juga bisa merasakan bagaimana kebahagiaan yang dirasakan oleh masayarakat, Jum’at (25/09/2020).
Harapan saya selaku Camat Marbo semoga yang dijalankan ini dapat terus konsisten berkembang sehingga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Mangarabombang.” Ujarnya.
Di tempat yang sama pihak keluarga Ibu Sattunia mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Bupati Takalar dan Camat Mangarabombang serta para donatur yang sudah membantu keluarga kami.(Why)
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.