Akses Jalannya Di Tutup, Dg. Baharung : Kami Kesulitan Bawa Air Bersih (Air Minum) Masuk Ke Rumah

BN Online, Makassar–Dg. Baharung, penghuni tanah di Jalan Meranti II Kec. Panakkukan Makassar, mulai mengeluh tentang sulitnya mengambil air bersih (air minum) karena akses jalan masuknya di tutup beberapa waktu yang lalu.
Di depan Lurah Paropo, Dg. Baharung menceritakan bagaimana ia dan penghuni lainnya, merasa sangat tersiska ” Masa Pak Kami Harus Meminum Air Sumur Yang Kotor ” ungkap Dg. Baharung.
Kepada media ini, Senin (28/09/29) Pagi. Dg. Baharung berharap agar pihak Kelurahan dan Kecamatan ( Kel. Paropo – Kec. Panakkukang ) dapat merespon keluhan kami ” Kasian Kami Pak”

Adanya laporan warganya, Tri selaku Lurah Paropo, mengatakan, selaku pemerintah setempat dirinya akan membantu Dg. Baharung beserta penghuni lainnya, yang akses jalannya di tutup.
Olehnya itu, ia telah melakukan pemanggilan via tlp kepada LK Amrinan ” Insyah Allah ” sore hari ini akan datang ke kantor. Ujar Pak Lurah
Camat Panakkukang Makassar, yang hendak di konfirmasi di kantornya terkait permasalahan yang di alami warganya, tidak berada di tempat, yang oleh stafnya, mengatakan Pak Camat, lagi keluar.(Lkm)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.