Sorak Haru di Acara Reses Anggota DPRD Praksi PDI-P, Ibu Ini Tak Disangka Dapat Surprise 5Jt

BN Online Makassar,- Saripah seorang ibu yang memiliki 8 orang anak dua diantaranya telah berkeluarga dan 5 orang anaknya masih dinafkahinya, tinggal di jalan Teuku Umar 11 Lr.4 No.20 RT.006/004, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, tak disangka mendapatkan surprise dalam kegiatan reses William Anggota DPRD Komisi B Praksi PDI-P. Sabtu (03/10/2020)

(Potret Rumah Ibu Saripah Tampak Depan)

Saripah merupakan seorang ibu yang tegar dengan menghidupi 5 orang anak dari 7 anaknya, dua diantaranya telah menikah dan telah mandiri, demi menyambung hidup dan menafkahi 5 orang anaknya dirinya rela berjualan jalankote keliling.
Kini Saripa merasa lega, kehadirannya di acara Reses William Anggota DPRD Praksi PDI-P Kota Makassar berbuah manis, tak disangka ditengah curhatan dengan anggota DPRD William, dirinya mengaku tidak pernah mendapat bantuan bedah rumah, padahal rumahnya beralaskan tanah dan sudah beberapa kali melaporkan ke Lurah dan perangkatnya sampai saat ini tidak pernah mendapatkan bantuan bedah rumah.
(Potrek Rumah Ibu Saripah Tampak Dalam)

Sorak warga kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo makassar diacara reses menyambut haru dan gembira, rumah yang bocor bocor dan lantai beralaskan tanah serta genteng yang mulai rapuh menjadi istana buat dirinya dan keluarganya.
Saripa mengungkapkan kegembiraannya diacara reses tersebut
“Terimakasih banyak atas bantuan bapak William selaku anggota DPRD Kota Makassar, bantuan uang yang diberikan saya pakai untuk memperbaiki rumah saya, itu saja pak tidak bisama berkata kata karna bahagia sekali”.Ucapnya
William berharap dengan bantuan pribadi tersebut dapat mewujudkan niat ibu Saripa yang mana akan memperbaiki rumah tempat tinggalnya yang beralaskan lantai dengan genteng yang bocor bocor.
“Saya berharap dengan dana 5jt tersebut dapat digunakan untuk memperbaiki rumahnya, dana tersebut tidak cukup tapi setidaknya dapat digunakan untuk memperbaiki beberapa bagian yang penting, terutama seng yang bocor dan lantai, biar kedepan kalau musim hujan tidak lagi becek dan bocor”.Tungkas William
(Ilham)

Leave a Reply

Your email address will not be published.