Danny Sisir Kampung Bara-baraya, Tomas dan Warga Enrekang Janji Menangkan ADAMA

BN Online, Makassar–Komunitas warga masenrenpulu (maspul) yang merupakan etnis dari warga Duri Kabupaten Enrekang, berikrar penuh untuk mendukung Danny-Fatma menjadi wali Kota Makassar.
“Saya orang Duri saya ADAMA, saya ADAMA karena saya sukaki, takkala lokoma nakana mangkasara, kata salah seorang emak-emak warga Bara-barayya timur, Bada, dalam acara kampanye dialogis paslon ADAMA, Minggu (4/10/2020)
Pali tokoh masyarakat Maspul menuturkan, dukungan nyata tersebut terbukti dengan antusias warga komunitas maspul, seperti di Bara-barayya timur, Abu Bakar Lambogo, Maccini dan Kerung-kerung, menyambut Danny Pomanto, di wilayahnya.
“Baliho ADAMA disini ada dimana-mana, walau itu bukan ukuran kemenangan tapi ini adalah tanda begitu antusiasnya warga ADAMA, menandakan bahwa disini (Kecamatan Makassar, red) mayoritas pendukung ADAMA, bukan yang lain,” ungkapnya.
Menurutnya dukungan untuk Danny-Fatma menjadi harga mati pada pilkada kali ini. Sebab banyak bukti yang sudah dirasakan, termasuk warga maspul itu sendiri,
Diantaranya, peningkatan insentif RT/RW pembentukan pensasehat wali kota, pemberdayaan UKM, dan fasilitas kebersihan dan pengadaan lampu oleh di lingkungannya.
Menimpali harapan itu, Danny mengucapkan terima kasih kepada warga maspul di Kecamatan Makassar. Menurutnya jika dirahmati memimpin Makassar ke depan, Danny berjanji akan memegang teguh amanah tersebut.
“Kalau saya terpilih insya allah semu itu kita tingkatkan lagi, untuk Makassar terus tambah baik, tungguma, adama,” tutup mantan wali kota ke-17 Makassar tersebut. (*)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!