Tim Gugus PPC-19 Dinilai Tidak Adil Dalam Operasi Yustisi

BN Online, Bone–Tim gugus Pencegahan Penyebaran Covid – 19 menjaring 30 orang generasi milenial dalam Lomba sprint yang digelar GO Run secara gratis di jalan Makmur namun yang terjaring rapid test hanya lima orang yakni Alfian (25), Asril (24), Alfian Fausi (24), Andi Rifki (16), Wiran(16 ).
drg Yusuf Tolo Tim gugus PPC -19 mengatakan dalam operasi yustisi dirapid tes hanya 5 orang dan hasilnya reaktif sehingga diamankan kerumah singgah Bajoe untuk dilanjutkan test sweb.
Ditempat terpisah Taupik petugas medis rumah singgah di Bajoe mengatakan adanya rasia digelar untuk rapid test atas instruksi Bupati Bone ironisnya petugas medis menuduh generasi milenial untuk mendapatkan hadiah chip dalam lomba Go Run xuntuk main judi online namun dibantah keras oleh Alfian Fausi bersama rekannya.
Alfian Fausi yang juga honorer Dinas KBKS Bone saat ditemui mengatakan operasi ini kami menilainya tidak adil pasalnya kami terjaring diacara lomba sprint sebanyak 30 orang namun yang dirapid test hanya lima orang.
Lanjut A.Rifki, Alfian mengatakan rumah singgah dibajoe menurutnya tidak cocok untuk kesehatan tubuh karena tempatnya kotor alias tidak bersih.(Edsus)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.