Hari Ini Ketua Ibu PKK Kecamatan Kepulauan Tanakeke Berkunjung di Desa Tompo Tanah

BN Online, Takalar–Kunjungan Perdana Ketua Tim Pengerak PKK Kartina Syarir, S.Pd, dan di dampingi langsung oleh Camat Kepulauan Tanakeke Mappaturung S.Sos di sambut hangat oleh pemerintah Desa berserta masyarakatnya, Kamis (8/10/2020).
Kunjungan perdana kali ini Ketua tim pengerak TP. PKK Kartina S.Pd bertujuan untuk mengenal pihak Pemerintah serta masyarakat Desa Tompotana sekaligus melakukan pertemuan untuk membahas status Kecamatan Kepulauan Tanakeke menjadi ODF dan Kecamatan Sehat
Dalam sambutanya Kartina S.Pd meyamapaikan kepada seluruh element yang berada di desa Tompotana Kec. Kepulauan Tanakeke Kab.Takalar.

“Selalu menjaga kebersihan di setiap dusun-dusun serta saya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga keramahan dan kerukunannya karena saya yakin jika desa Tompotana dapat berkerjasama dengan desa yang lain yang berada di Kepulauan Tanakeke ini dapat menjadi Kecamatan ODF dan ramah juga dan semoga segera menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang ada di Kabupaten Takalar,” ucapnya.
Di tempat yang sama Mappaturung S.Sos juga menyampaikan dan berharap kepada seluruh desa dapat segera menjadi desa ODF agar Kecamatan Kepulauan Tanakeke dapat segera menjadi Kecamatan ODF,” tandas Camat Kepulauan Tanakeke.(Why).
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.