Masyarakat Keluhkan Ruas Jalan Rusak Pangkajene-Amparita Kab. Sidrap

BN Online, Sidrap–Jalanan Provinsi di Kabupaten Sidrap, Sulsel penghubung antara kota Pangkajene dan Amparita mengalami rusak parah dan berlubang yang menjadi sorotan warga terutama pada pengguna jalan yang sering melintas di jalan itu.
Disepanjang ruas jalan ini mengalami banyak kerusakan yang berlubang terutama di Desa Allakkuang dan di Amparita depan Bulu Lowa kecamatan Tellu Limpoe, kabupaten Sidrap.
Dan lebih parahnya bila musim penghujang tiba seperti sekarang ini jalanan sangat susah ditebak mana jalanan yang bisa dilewati terhindar dari lubang disebabkan hampir semua badan jalan tertutupi air sehingga pengendara yang lewat harus antri dan pelan pelan supaya terhindar dari lubang dan kecelakaan.

“Jalanan ini sudah sangat hancur dan sudah banyak pengendara yang jatuh dibuatnya,jadi tolong kepada pihak pemerintah terutama pada dinas bina marga provinsi, lakukanlah sesuatu pak untuk antisipasi ini sebelum memakan korban yang lebih serius”.Ucap Madi pengguna jalan lalu lintas yang sempat dimintai keterangannya pada awak media BN Online, Sabtu (10/10/2020).
Jalanan ini sebenarnya Pernah dilakukan perbaikan oleh beberapa Anggota DPRD kabupaten Sidrap dengan memberikan timbunan pada jalanan berlubang tersebut namun karena curah hujan yang tinggi dan merupakan jalan yang padat kendaraan lalu lalang melewatinya sehingga tidak lama mengalami kerusakan lagi seperti dengan sekarang ini.
Masyarakat sangat berharap Pemerintah daerah ataupun Provinsi dan juga anggota DPRD bisa memperhatikan jalanan ini untuk segera diperbaiki sebelum banyak pengendara menjadi korban kecelakaan lalu lintas.(Ersan)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.