Camat Kepulauan Tanakeke Lakukan Sosialisasi Sekaligus Rakor Bersama di Desa Mattiro Baji

BN Online, Takalar–Mappaturung, S.Sos beserta Kepala Puskesmas Tanakeke Herlianto Ali, St.Kg, Sekretaris Camat Kepulauan Tanakeke Sariadi, S.Sos, kasi perekonomian Kecamatan Kepulauan Tanakeke Asrul Kadir, S.Sos., M.Si dan staf Kecamatan Kepulauan Tanakeke melakukan rapat Kordinasi bersama serta mengunjungi masyarakat Desa Mattiro Baji mensosialisasikan kesehatan tentang BABS yang baik dan penanaman serta menkomsumsi sayuran kelor.
Dalam kunjungannya Mappaturung, S.Sos juga menghimbau masyarakat Kecamatan Kepulauan Tanakeke Desa Mattiro Baji agar tidak BAB di sembarang tempat dan Iya juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu memelihara kelestarian laut karena rata-rata mata pencaharian masyarakat disini adalah di laut.

Selain itu, Mappaturung, S.Sos juga menyampaikan agar semua kader yang ada di Desa Mattiro Baji agar selalu menjalankan tugas dan peranannya masing-masing jangan sampai ada masyarakat yang tidak tau siapa kader yang ada di desa Mattiro Baji.
Saya juga berharap “agar kader Desa selalu mengingatkan masyarakat Desa Mattiro Baji agar selalu hidup bersih, terciptanya masyarakat yang sehat,” ungkap Camat. (Why)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.