Tingkatkan Kebersamaan, Dispora dan UPT Gelar Pertemuan Antara Pengguna Lapangan Karebosi

BN Online, Makassar–Guna meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara pengguna lapangan karebosi dan Dispora Kota Makassar, Dispora dan UPT menggelar pertemuan di Kanre Rong, Selasa (13/10/2020)
Adapun dalam pertemuan tersebut di hadiri beberapa Pengguna karebosi, Club/SSB dan serta jajaran staf Dispora, UPT Kota Makassar dan beberapa yang terlibat.
Dalam pembahasan yang di pimpin oleh Kadispora, Henra Hakamuddin didampingi Muh. Sein Zico andi Lalo, SE menjelaskan bahwa, kami melakukan pertemuan guna meningkatkan sinergitas baik Dispora serta pengguna lapangan karebosi,. Kami senang dengan pertemuan ini ternyata mereka tetap menggunakan masker dan tetap patuhi protokol kesehatan,”
Ada yang menarik kata Hakamuddin, bahwa selama pandemi Covid-19, Pengguna juga tetap semangat dalam menggunakan lapangan karebosi, ini yang perlu di permantap kedepannya,” beber Hakamuddin
Selain melakukan pertemuan dengan para Club pengguna karebosi. Disini juga membahas soal pemantapan pembentukan Forum Pemerhati Karebosi (FKP). Dimana dalam menunjang sarana dan prasana dibutuhkan kekompakan serta kebersama antara pengguna Lapangan karebosi serta dispora sendiri,” Kata Zico yang akrab di kalangan Cub sepak bola
Lanjut, Zico berharap dengan adanya komunikasi yang baik yang dihadiri Kadispora dan beberapa Club pengguna karebosi serta pemantapan forum yang telah terbentuk, Maka pengguna lapangan karebosi akan lebih baik kedepan,” Harapnya.
Sementara Ketua Forum Pemerhati Karebosi (FPK), Danu Sulaiman sangat mengapresiasi, “Alhamdulillah” pertemuan sangat luar biasa dan bisa memajukan persepak bola yang ada di Kota Makassar,
Insya allah, dengan adanya forum ini yanng di dukung oleh Dispora dan UPT tentu kami sangat berterima kasih,” Tutupnya.(Mk)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!