Personil Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP BKO Kecamatan Biringkanaya Melakukan Edukasi Prokes

BN Online, Makassar–Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Biringkanaya personil gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP BKO Kecamatan Biringkanaya melakukan edukasi protokol kesehatan, Selasa (13/10/2020)
Dengan sasaran tempat – tempat kerumunan dan keramaian yang rawan terjadinya penyebaran virus Covid-19.
Aipda Made Yasa bhabinkamtibmas Berua menuturkan bahwa sampai saat ini pandemik Covid-19 belum berakhir sehingga kami dari TNI-POLRI dan Sat Pol PP BKO Kecamatan Biringkanaya melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga kecamatan Biringkanaya.
Demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Biringkanaya serta menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.
Kanit binmas polsek Biringkanaya Iptu Harisa mengapresiasi kinerja anggotanya yang rutin melakukan edukasi protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19.
Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.
“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.
Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.