Kajati Sulbar Berkunjung ke Kejari Pasangkayu, Ini Tujuannya

BN Online, Pasangkayu–Sebagai rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 yang bertemakan “Terus bergerak dan berkarya” sekaligus sebagai kunjungan Super Visi, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Joni Manurung,SH,MH, berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Jumat (16/10-2020).
Turut hadir di antaranya, Aspidum Kejati Sulbar Aswad Zamroddin Hakim, Kasubag Protokoler Kejati Sulbar Hj Nazrah, Ketua IAD Sulbar Maria Herlina Manurung, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Imam MS Sidabutar,SH,MH, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Jul Indra Nasution,SH, Kasi Intel Fauzi Paksi,SH, Kasi BB Samuel Patandianan,SH, Kasi Pidsus Pasangkayu Henryko Prabowo,SH dan seluruh staff dalam jajaran Kejari Pasangkayu.
Saat diwawancarai, Kajati Sulbar Joni Manurung,SH,MH, mengatakan bahwa kunjungannya kali ini sebagai super visi penguatan Organisasi Ikatan Adyaksa Dharma Karini (IAD) Kejati Sulbar sekaligus Meninjau dan meresmikan secara langsung ruangan baru serta Rumah Jabatan (Rujab) Kejari Pasangkayu.
“Ini merupakan kunjungan super visi dan saya berharap Kejari Pasangkayu dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tema HBA Terus Bergerak dan Berkarya,” ungkapnya.
Joni Manurung juga mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Pasangkayu didalam berbagai aspek terkhusus dalam penanganan Pidsus dan penanganan perkara Datun.
“Saya mengucapkan selamat atas kinerja yang selama ini di toreh oleh Kejari Pasangkayu dan semoga bisa lebih di tingkatkan lagi,” harapnya.
Sementara itu, dalam supervisi dan pengarahan tersebut Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar antara lain menyampaikan bahwa dengan kondisi jumlah pegawai yang tidak banyak namun tetap semangat bertugas sesuai dengan tema HBA 2020 “Terus Bergerak dan Berkarya” dan mengucapkan rasa terima kasih sebesar2nya atas kunjungan kerja Bapak Kajati Sulbar beserta rombongan.
Sekedar diketahui, dalam kunjungan ini juga dilakukan penandatanganan prasasti oleh Kajati Sulbar sebagai tanda peresmian Rujab dan ruangan yang baru Kajari Pasangkayu yang baru usai di bangun. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.