Perkuat Supervisi, Ketua IAD Wilayah Kejati Sulbar Kunker ke Kejari Pasangkayu

BN Online, Pasangkayu–Dalam memperkuat Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulawesi Barat (Sulbar), Ketua IAD Wilayah Sulbar Maria Herlina Manurung melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) Supervisi IAD di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, Jumat (16/10-2020).
Dalam Kunker tersebut, Ketua IAD Wilayah Sulbar sekaligus mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Johny Manurung,SH,MH, yang juga melakikan Kunker sekaligus meresmikan ruangan baru dan Rumah jabatan (Rujab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu yang baru usai di bangun.
Dalam kunjungan tersebut, Kajati Sulbar dan Ketua IAD Wilayah Sulbar disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam MS Sidabutar,SH,MH beserta para Kasi dan Kasubagbin serta Ketua IAD Daerah Pasangkayu Kristina Imam Sidabutar beserta para pengurus IAD Daerah Pasangkayu.
Turut mendampingi kunker Kajati Sulbar di antaranya Aspidum Kejati Sulbar Aswad Zamroddin Hakim,SH.MH, Asintel Kejati Sulbar Irvan Paham Samosir,SH.MH.

Kajati Sulbar Johny Manurung,SH,MH, Dalam pengarahannya didepan para pegawai dan staf Kejari menyatakan bahwa kunjungannya kali ini sebagai supervisi penguatan kinerja Kejari dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pasangkayu.
Dalam arahannya, Ketua IAD Sulbar Maria Herlina Manurung, kepada seluruh pengurus IAD Kejari Pasangkayu mengatakan bahwa Kunker kali ini tujuannya dalam memperkuat Supervisi IAD khisisnya di Wilayah Kabupaten Pasangkayu yang menjadi wilayah Humum Kejati Sulbar dengan 5 kejari
“Sebagai Ibu-ibu pengurus IAD di Wilayah Sulbar, kita wajib mendukung suami kita dalam menjalankan tugasnya. Olehnya itu, pentingnya memperkuat supervisi IAD melalui program-program yang brilian,” ungkapnya. (E Syam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!