Anggota DPRD Gelar Reses Didapilnya, Bagikan Masker dan Alat Pertanian

BN Online, Jeneponto–Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), H. Abd.Rasyid, SE, gelar reses masa sidang II untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil 1 (kec Binamu – Turatea Minggu (18/10/2020).
Dalam reses kali ini, H. Abd.Rasyid menemui warga masyarakat dusun, di Desa Bungung Loe, Kecamatan Turaea, Kabupaten Jeneponto.
Dalam sambutannya, Legislator Partai Hanura yang biasa disapa H.Bella itu menyampaikan, kegiatan reses bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.
“Aspirasi dari masyarakat kami tampung dan selanjutnya akan kami bahas di DPRD bersama pihak Pemkab Jeneponto untuk dilaksanakan,” ucap Abd. Rasyid.
Dikatakan dirinya sebagai wakil rakyat, tentunya akan memperjuangkan aspirasi warga agar dapat terealisasi dan dinikmati bersama.
“Insya Allah, saya akan perjuangkan dan kawal aspirasi ini, semoga apa yang diharapkan bersama dapat segera terwujud,” ucap Abd. Rasyid.
Sementara itu, Kepala Desa Bungungloe H. Jamaluddin, berharap agar aspirasi warganya diperhatikan dan diperjuangkan.
“Kegiatan ini sangat dinantikan warga, sebab belum pernah hadir anggota DPRD untuk meminta masukan dari masyarakat dalam bentuk acara reses,” terangnya.
Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Bungungloe Ardiansah menyampaikan terima kasih kepada H. Abd.Rasyid yang memilih Desa Bungungloe sebagai tempat resesnya.
“Kami bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini, semoga ini mendatangkan manfaat bagi warga Desa Bungungloe dan aspirasinya dapat terealisasi,” terang Ardiansah.
Selain melakukan reses, legislator Partai Hanura ini, juga membagikan masker dan alat pertanian kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 100 orang dari berbagai dusun yang ada di Desa Bungungloe Kecamatan Turatea, Jeneponto.(Agus Munte)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.