Lakalantas, Mobil Daihatsu Grand Max Di Jl. Lanto Daeng Pasewang

BN Online Jeneponto–Telah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) Pada hari Senin 20 Oktober 2020, sekitar pukul 13.30 wita di Jalan poros Jeneponto tepatnya di jl. Lanto Daeng Pasewang kel. Empong kec. Binamu kab. Jeneponto.
Lakalantas ini terjadi karena Pengemudi mobil pick up daihatsu Grand max warna hitam DD. 8340 BE.yang dikemudikan Ismail Bin Saenal, Umur. 20 tahun pek. Pengemudi dari kec. Pallangga Ci,nong kab. Gowa bersama dengan 1 orang penumpangnya Firman bin Ramli, umur 27 tahun pekerjaan buruh.
Kronlogis kejadian verawal
1(Satu) unit mobil pick up daihatsu grand max warna hitam DD. 8340 BE yang di kemudikan oleh Ismail Bin Saenal bergerak dari arah Makassar menuju arah Bantaeng, setiba di tempat kejadian perkara laka lantas (tkp) meletus ban belakang sebelah kiri sehingga oleng (up control) sehingga mobil tersebut terbalik kekiri di badan jalan arah menuju Bantaeng.

Walaupun tidak ada korban jiwa dan luka, namun kerugian ditaksir Rp 5 juta rupiah. rupiah terlepas kaca besar bagian depan, dan peot pada plapon bagian atas serta ban belakang sebelah kiri pecah.
Selain itu, mobil dievakuasi oleh pihak pemilik dibantu oleh masyarakat sekitar dan anggota Lantas Polres.( Agus Munte)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.