Alumni IKA 1987 SMAN 4 Makassar Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan di Sekolah

BN Online, Makassar–Alumni IKA 87 SMA Negeri 4 Makassar Menggelar pertemuan untuk peletakan batu pertama pembangunan jembatan dilingkup sekolah antara mesjid sekolah ke ruang belajar lantai 3. Rabu (21/10-2020).
Dana pembangunan jembatan menggunakan dari para alumni 1987 SMAN 4 Makassar.
Saat dikonfirmasi awak media ini, Muhammad Hamzah selaku wakil SMAN 4;dan wakil Ketua Alumni Smapat tahun 1987 menjelaskan, selama ini kami alumni smapat tetap berkontribusi membuat jembatan dari mesjid sekolah ke ruang belajar lantai 3 dari alumni Smapat tahun 1987.
“Biaya anggaran pembangunan jembatan sekolah sekitaran 30 juta lebih yang disumbangkan oleh alumni smapat angkatan 1987 agar fasilitas sekolah kami akan meningkat dan lebih baik untuk warga sekolah .” imbuhnya.

Lanjutnya, keberadaan jembatan penyeberangan di lingkungan sekolah. Para Alumni Smapat bahkan rela memberikan kontribusi untuk menyumbang pembangunan jembatan disekolah.
“Sementara itu, dirinya sebagai alumni Smapat tahun 1987, dan saya bangga dengan pembangunan jembatan ini, mudah-mudahan dengan kemampuan yang ada bisa menyelesaikan bangunan sesuai jadwal,” ucap Muhammad. Hamzah.
Peletakan batu pertama pembangunan jembatan dari masjid sekolah ke ruang belajar lantai 3, selain dihadiri Kepala Sekolah, serta para alumni SMAN 4 Makassar Tahun 1987 dan guru-guru di sekolah.
Wakil ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 4 Makassar Muhammad. Hamzah menambahkan setelah peletakan batu pertama kita langsung membangun dan berharap pembangunan masjid dua lantai ini bisa selesai sesuai yang diharapkan.

Ditempat yang sama H. Syafruddin, S. Pd, M. Pd, selaku kepala sekolah SMAN 4 Makassar mengatakan, Sekolah sangat terbantu dengan partisipasi alumni dalam pengembangan sarana dan prasarana sekolah. Saya berharap kedepannya sinergi antara alumni dengan sekolah terjalin dengan baik.
“Alumni tentunya memberikan konstribusi bagi sekolah sehingga kualitas sekolah bisa bersaing sekaligus memberikan contoh bagi pelaksanaan kemajuan pendidikan,” pungkas Syafruddin.
Selain itu, Syafruddin berharap “kepada alumni yang lainnya juga ikut memberikan kontribusi baik itu ide maupun bentuk lainnya untuk mewujudkan SMAN 4 Makassar sekolah yang menyenangkan bagi warganya,” tutupnya.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.