Bentuk Dukungan Moril Kepada Wadanyon A Pelopor, Bagikan Vitamin sebelum Melaksanakan Pengamanan

BN Online, Makassar–Guna menjaga daya tahan tubuh personil agar tetap fit dan sehat saat melaksanakan legiatan pengamanan, wadanyon A Pelopor AKP Mansur membrikan Vitamin didapmpingi Bintara Kesehatan Batalyon A Pelopor.
Pemberian vitamin itu dilakukan usai pelaksanaan apel pagi, di lapangan apel Mako Batalyon A Pelopor. Hal tersebut untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Aziz dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri serta selalu memperhatikan kesehatan personelnya apalagi dimasa pandemi seperti sekarang.
Wadanyon A Pelopor AKP Mansur mengatakan, pemberian vitamin itu diberikan agar para personil dapat terjaga kesehatannya. “Vitamin ini diberikan agar kesehatan personil tetap terjaga, tubuhnya tetap fit dimasa pandemi, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, khususnya pengamanan Aksi Unjuk rasa yang dilaksanakan tiga hari ini,”
Saat dikonfirmasi Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto mengatakan pemberian nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan ini sebagai upaya Batalyon A Pelopor untuk menjaga kondisi personel di, sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat, itu merupakan wujud bhakti brimob untuk masyarakat”
“Ini juga merupakan bentuk dukungan moril pimpinan dalam hal ini Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas baik yang bertugas dilapangan maupun yang melaksanakan stand by di Mako. ” tutur Darminto
Darminto mengharapkan melalui pemberian vitamin itu, dapat menjaga daya tahan tubuh para personil, utamanya dalam pelaksanaan pengamanan.
Secara terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Muhammad Anis menerangkan, meningkatkan kesehatan anggota dengan pemberian dukungan Vitamin merupakan salah satu tindakan preventif untuk menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid -19 sehingga bisa dapat melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.
“Saya selalu berpesan pada anggota, untuk menjaga stamina dalam rangka menyongsong New Normal dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, selalu menggunakan masker, jaga jarak saat bertugas, sering cuci tangan, serta berolahraga teratur”,tegasnya.(Mk)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.