HRG Kunjungi Kabupaten Pasangkayu. Jurana : Ini Bukti Nasdem Peduli

BN Online, Pasangkayu–Wakil Ketua DPR-RI jebolan Partai Nasdem, H Rachmat Gobel (HRG), berkunjung ke Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Kunjungan HRG ke Kabupaten paling Utara di Sulbar ini, selain Kunjungan kerja (Kunker), juga untuk menemui Kader Nasdem yang berada di Kabupaten Pasangkayu, Jumat (23/10-2020).
Salah satu Anggota Kader terbaik Partai Nasdem yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Jurana,SE, saat diwawancarai mengatakan bahwa kehadiran Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem saat ini membuktikan bahwa Partai Nasdem peduli terhadap Kabupaten Pasangkayu. Ia juga menjelaskan, kehadiran HRG pastinya akan membawa hasil dalam membantu perkembangan pembangunan di Kabupaten Pasangkayu terkhusus di bidang Pertanian.
“Ini bukti bahwa kami di Nasdem peduli dengan Kabupaten Pasangkayu. Dan kami menitip harapan besar terhadap beliau (HRG-red) agar kedepannya Pasangkayu mendapatkan perhatian khusus bagi DPR-RI dalam menggenjot pembangunan di Kabupaten Pasangkayu khususnya di bidang Pertanian demi kesejahteraan Masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.
Jurana juga berharap kehadiran HRG dapat menjadi motivasi bagi seluruh Kader Partai Nasdem di Kabupaten Pasangkayu dalam membesarkan Partai dan dapat meraih simpatik Masyarakat Kabupaten Pasangkayu kedepannya.
“Semoga Partai Nasdem selalu berada di Hati Masyarakat Pasangkayu dan kedepannya mendapatkan simpatik serta kepercayaan Masyarakat untuk menjadi Partai nomor Satu di Hati Masyarakat Kabupaten Pasangkayu,” harapnya. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!