Masih Terkait Penjualan Pupuk ke Gowa, Sopir Sebut Dua Nama Pedagang di Jeneponto

BN Online, Jeneponto–Terkait berita Personil polsek Kelara Jeneponto Sul-sel berhasil mengamankan dua unit mobil truk diduga asal desa pencong kab gowa yang memuat pupuk jenis Urea ber subsidi.
Dua unit mobil tersebut di duga kuat di pakai untuk mengangkut pupuk jenis ureaber subsidi dari salah satu penjual/penyalur yang di tengarai beralamat di kec Kelara kab Jeneponto.
Polsek Kelara tangkap 2 buah truk pengangkut pupuk bersubsidi,diduga mau dijual ke Gowa, atas penangkapan ini, kelangkaan pupuk subsidi di kab. Jeneponto bisa terjawab disini oleh penegak hukum kita polsek kelara, “untuk itu kepada segenap masyarakat kab Jeneponto marilah kita bersama sama mencari lebih banyak lagi bukti terkait pupuk subsidi pemerintah yang di sinyalir di alih fungsikan atau disalah gunakan lewat perdagangan antar kabupaten”.harapnya.

Disaksikan oleh ketua LSM laskar merah putih kab Jeneponto Husnamir Rukka dalam rilis keduanya kepada media ini sabtu siang sekitar jam 10.00 tanggal 24 oktobet 2020, menjelaskan ada
pengakuan sopir truk tersebut, jika pupuk tersebut ambil di rumah samsuddin di Samataring.
Kalau sopir mobil yang satunya lagi mengaku dia ambil di rumah hj sangka di Tolo kota. Mereka mengaku akan menjual mengkampaskan di wilayah Pencong kab Gowa.
Atas pengakuan kedua sopir ini,sudah jelas mengarah penyelidikan juga terhadap jedua nama yang disebutkan sang sopir, harapan kami polsek. Kelara memproses semua nama- nama pedagang itu,” Harapnya ( Agus Munte)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.